Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 Tulis Artikel dan dapatkan Bayaran Tiap Kunjungan Rp 10-25 / kunjungan. JOIN SEKARANG || INFO LEBIH LANJUT

Contoh Singkat Report Text: Fish (Ikan) + Terjemahan

Contoh Report Text | Report text memiliki beberapa ciri yang membedakannya dengan jenis teks lain diantaranya adalah menggunakan simple present tense dan adjective (kata sifat). Ciri-ciri tersebut selalu melekat pada report text. Untuk itu, pastikan pembaca sekalian sudah paham benar tentang apa itu simple present tense dan adjective. Untuk lebih memahami tentang apa itu report text, berikut kami hadirkan salah satu contoh report text tentang fish atau ikan berserta terjamahan atau artinya.

Fish

Fishes come in an amazing variety of shapes and colors, but they all three things in common. All fishes live in water, have fins, and use gills to get oxygen from the water.

A female fish releases eggs in water. This process is called spawning. However, there are also some fishes, like shark and dolphin, which give birth to live young.

Fish eggs range in size from a barely visible dot to the size of a pea. Fish eggs may hatch within several days of spawning or many weeks later, depending on the species and the water temperature.

Fishes have the same five sense humans have: sight, hearing, touch, smell, and taste. They use their sense to look for food, avoid predators, find a partner to spawn with, and find their way around their habitat. Fishes can also differentiate color, just as people do.

Report Text, Penjelasan Report Text, Pengertian Report Text, Definisi Report Text, Apa itu Report Text, Generic Structure Report Text, Ciri-ciri Report Text, Fungsi Report Text, Tujuan Report Text, Contoh Report Text, Contoh Singkat Report Text, Contoh Report Text dan Arti, Contoh Report Text dan Terjemahan, Report Text SMP, Report Text SMA.
Contoh Singkat Report Text: Fish (Ikan) + Terjemahan 

Terjemahan:

Ikan

Ikan datang dalam berbagai bentuk dan warna menakjubkan, tetapi mereka semua memiliki tiga kesamaan. Semua ikan hidup di air, memiliki sirip, dan menggunakan insang untuk mendapatkan oksigen dari air.

Seekor ikan betina melepaskan telur dalam air. Proses ini disebut pemijahan. Namun, ada juga beberapa ikan, seperti ikan hiu dan lumba-lumba, yang melahirkan anak mereka.

Telur ikan memiliki berbagai ukuran, dari titik nyaris tak terlihat sampai ukuran kacang polong. Telur ikan dapat menetas dalam waktu beberapa hari dari pemijahan atau beberapa minggu kemudian, tergantung pada spesies dan suhu air.

Ikan memiliki yang sama lima panca indera seperti halnya manusia: penglihatan, pendengaran, sentuhan, bau, dan rasa. Mereka menggunakan akal mereka untuk mencari makanan, menghindari predator, menemukan pasangan untuk bertelur, dan menemukan jalan mereka di sekitar habitat mereka. Ikan juga bisa membedakan warna, seperti yang dilakukan orang.

Berikut di atas adalah Contoh Report Text tentang ikan (fish), semoga bisa membantu kawan-kawan sekalian dalam memahami apa itu report text. Terima kasih sudah berkenan mampir dan membaca artikel di atas. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman lainnya juga ya.

Posting Komentar untuk "Contoh Singkat Report Text: Fish (Ikan) + Terjemahan"